Nama Kopral Jono Menggelegar, Gara-gara Bodi Kotak-kotak

VIVA Militer: Kopral Jono.
Sumber :

VIVA Kopral Jono, begitulah prajurit militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) memanggilnya.

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah

Menurut siaran resmi Komando Armada (Koarmada) II TNI Angkatan Laut dilansir VIVA Militer, Senin 6 Desember 2021, nama lengkap Kopral Jono adalah Kopral Satu (Koptu) Narjiono.

Nama prajurit TNI yang satu ini, baru saja menggelegar di Maluku Utara. Penyebabnya, prajurit TNI yang berdinas di Komando Latihan Koarmada II ini berhasil menorehkan prestasi luar biasa di ajang kejuaraan Binaraga dan Body Contes dalam Gubernur Open Body Fitness 2021.

Demi Warga, Perwira Pasukan Naga Hitam TNI Berjibaku Lawan Ular Raksasa di Semak Perbatasan Negara

Bodi kotak-kotak dengan otot besar nan indah yang dimiliki Kopral Jono membuat dirinya menjuarai ajang yang digelar oleh Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Provinsi Maluku Utara (Malut).

Kopral Jono turun di kelas TNI Polri. Dia berhasil menyingkirkan semua pesaing yang datang tak cuma dari klub fitnes seluruh Indonesia, tapi juga dari beberapa negara seperti Pakistan.

Mayjen TNI Anton Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Gantikan Mayjen Haryanto

VIVA Militer: Kopral Jono.

Photo :

Menurut Kopral Jono, dia sudah sejak dulu menekuni hobi olahraga membentuk badan agar tubuh menjadi bagus, dan bermanfaat bagi kesehatan dan dengan olahraga bisa membakar lemak jahat yang berpotensi menimbulkan penyakit.

"Untuk mempertahankan bentuk tubuh, Kami Bersama para atlet Koarmada II yang lain rutin melaksanakan latihan, baik secara mandiri maupun di tempat latihan kebugaran yang sudah disiapkan di Koarmada II," kata Kopral Jono.

Sementara itu Komandan Kolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, yang juga menjabat sebagau Ketua Yanus Bola Voli dan Binaraga di Koarmada II, menyampaikan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang ditorehkan Koptu Narjiono, sehingga bisa mengharumkan nama keluarga besar Koarmada II pada khususnya.

Dankolat mengatakan jika keberhasilan para atlet Koarmada II saat ini dalam meraih prestasi tingkat nasional maupun internasional, tidak lepas dari pembinaan yang diberikan oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto.

Kolonel Mulyadi juga berharap dengan prestasi yang telah dicapai Kopda Narjiono, akan semakin menambah motivasi untuk terus berprestasi membawa nama TNI AL ke depannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya