Kejar Target Vaksinasi, TNI AL Serbu Mal Terbesar di Cirebon

VIVA Militer: Prajurit TNI AL gelar serbuan vaksinasi di Grage City Mall Cirebon
Sumber :
  • Dispen Lantamal III

VIVA – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut dari jajaran Lanal Cirebon, Lantamal III Jakarta sampai hari ini masih terus menggencarkan serbuan vaksinasi COVID-19 di sejumlah wilayah Indonesia. 

TNI Pemersatu Anak Bangsa Demi Kemajuan Indonesia

Salah satu yang menjadi sasaran serbuan vaksinasi COVID-19 oleh jajaran Lantamal III Jakarta hari ini adalah Grage City Mall Cirebon. Jajaran Lantamal III Jakarta dari unsur Lanal Cirebon menggelar serbuan vaksinasi dengan target masyarakat maritim yang berada di sekitar wilayah Lanal Cirebon.

"Sebanyak total 1.393  orang target masyarakat umum berhasil tervaksin 1.387 orang sedang 6 orang tunda atau tidak dapat divaksin karena terkendala  tensi, dengan jenis  vaksin yang di gunakan Sinovac melibatkan 36 gorang tenaga kesehatan gabungan dari Cirebon," kata Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq dalam keterangan resmi yang diterima VIVA Militer, Sabtu, 8 Januari 2022.

KSAL Berangkatkan 6.170 Prajurit dan Keluarga Besar TNI AL Mudik Gratis ke Kampung Halaman

Lebih jauh lagi Danlantamal III Jakarta menjelaskan, serbuan vaksinasi yang digelar TNI Angkatan Laut di salah satu Mal terbesar di Cirebon itu melibatkan tim kesehatan gabungan yang terdiri dari Tim Kesehatan Lanal Cirebon, tim kesehatan Polres Cirebon dan Dinkes kota Cirebon.

"Lantamal III  dan jajarannya selalu siap mendukung program pemerintah dengan bersinergi dengan instansi terkait dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19. Hal tersebut sesuai  perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono kepada Jajarannya untuk ikut mendukung terselenggaranya Percepatan pencegahan COVID-19 mulai dari anak-anak hingga usia lanjut,” kata Brigjen TNI (Mar) Farouq.

Danlantamal III Brigjen TNI Marinir Hary Lantik Kolonel Nizarudin Jadi Komandan Lanal Lampung
Ilustrasi TNI

Roadmap Repatriasi Hak Militer Sumber Daya Pertahanan Negara

Roadmap repatriasi hak militer Sumber daya pertahanan negara.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024