Peristiwa Luar Biasa TNI di Markas Garuda Hitam

VIVA Militer: Suasana di Markas Garuda Hitam TNI
Sumber :
  • Brigif 4 Marinir

VIVA – Ada sebuah peristiwa luar biasa terjadi di markas Komando Resor Militer (Korem) 043/Garuda Hitam, Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Jumat 15 Januari 2022, prajurit TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, Korps Marinir dan TNI Angkatan Udara mendatangi Markas Korem 043/Garuda Hitam di Jalan Teuku Umar, Tanjung Karang, Bandar Lampung.

Berdasarkan siaran resmi Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir/Berdiri Sendiri yang diterima VIVA Militer, pasukan baret ungu berjuluk Harimau Sumatera berdatangan ke Markas Garuda Hitam untuk melaksanakan olahraga bersama 3 matra TNI.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Menurut Komandam Korem 043/Garuda Hitam, Brigadir Jenderal TNI Drajad Brima Yoga, kegiatan ini digelar untuk mempererat soliditas antar 3 matra TNI yang bertugas di ujung timur Pulau Sumatera.

VIVA Militer: Suasana di Markas Garuda Hitam TNI

Photo :
Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban

"Olahraga bersama yang kita laksanakan sekarang ini bertujuan agar TNI semakin kompak khususnya TNI Wilayah Lampung," Brigjen TNI Drajad Brima Yoga. 

Banyak kegiatan olahraga digelar seperti senam pagi, basket, tenis meja, voli hingga tenis.

Sementara itu, 

Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyatakan sangat mendukung kegiatan tersebut. 

"Kegiatan olahraga bersama ini merupakan bukti nyata dari kekompakan dan soliditas kita unsur TNI di wilayah Lampung dan sesuai dengan arahan Danrem 043 Gatam bahwa dengan bersatu TNI semakin kuat," kata Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya