Tinggalkan Papua, Ternyata Brigjen TNI Indra Heri Pindah ke Bandung

VIVA Militer: Brigadir Jenderal TNI Indra Heri.
Sumber :
  • Pussenif Kodiklatad

VIVA – Wah ternyata Brigadir Jenderal TNI Indra Heri sudah keluar dari Papua Barat lho. Kini beliau bertugas di kota kembang di Provinsi Jawa Barat. Sebagai apa ya?.

Kabinet Perang Israel Gelar Rapat, Netanyahu Siapkan Target Balas Dendam di Iran

Berdasarkan informasi resmi yang dilansir VIVA Militer dari Pusat Kesenjataan Infanteri (Pussenif), Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Darat (Kodiklatad), abituren Akademi Militer (Akmil) 1993 itu muncul di Gedung Ahmad Yani Markas Komando Pussenif di Jalan Cisokan, Sukamaju, Cibeunying Kidul, Kota Bandung.

Beliau di tempat itu untuk melaksanakan upacara serahterima jabatan. Beliau ternyata dilantik secara resmi untuk menjabat sebagai orang nomor satu di Pusat Pendidikan Infanteri (Pusdikif) menggantikan Brigadir Jenderal TNI Tatan Ardianto, yang pindah ke Komando Daerah Militer (Kodam) IX/Udayana.

Israel vs Iran, Mana Lebih Unggul dalam Perlengkapan Militer?

VIVA Militer: Brigadir Jenderal TNI Indra Heri.

Photo :
  • Pussenif Kodiklatad

Dan yang tak diduga, Brigjen TNI Indra Heri bukan orang baru di keluarga besar Pussenif, sebab dulu beliau juga pernah bertugas di sana sebagai Direktur Pembinaan dan Pelatihan Pussenif lho.

Tangani OPM, Dewan Pembina Golkar Dukung Tindakan Tegas TNI Dorong Pendekatan Kesejahteraan di Papua

Sebelum dipercaya memegang jabatan Komandan Pusdikif Pussenif Kodiklatad, Brigjen TNI Indra Heri bertugas di Sorong, Papua. Beliau dipercaya menjabat Komandan Komando Resor Militer 181/Praja Vira Tama alias Korem 181/PVT.

Kalau di Bandung, beliau juga memiliki pengalaman hidup, sebab pada 2015, Brigjen TNI Indra pernah menjabat sebagai Asisten Operasi Kepala Staf Kodam III/Siliwangi.

Selamat bertugas di tempat baru Brigjen TNI Indra Heri. Semoga selalu diberikan kesuksesan. Amin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya