HP Pasukan Hantu Laut Marinir Mendadak Dirazia Intel TNI

VIVA Militer: Intel periksa handphone prajurit Marinir.
Sumber :
  • Yonzeni 1 Marinir

VIVA – Ada hal yang berbeda terjadi saat berlangsung apel di Markas Batalyon Zeni 1 Marinir Tentara Nasional Indonesia (TNI) Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu pagi, 9 Maret 2022.

Seminggu Dilantik,Kolonel Marinir Rana Tancap Gas Gelar Entry Briefing Prajurit Petarung Balasanggha

Jadi sejumlah anggota intelijen dan Provos Yonzeni 1 Marinir mendadak menggelar razia handphone alias telepon genggam para prajurit di Lapangan Apel Yonzeni 1 Marini.

Berdasarkan siaran resmi Yonzeni 1 Marinir dilansir VIVA Militer, razia itu dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Intelijen, Letnan Dua Mar Doni Huzaini.

Menegangkan! Tentara Korea Selatan Gelar Latihan Senjata Besar di Dekat Perbatasan Korut

Dalam razia itu, anggota intel memeriksa satu persatu handphone milik prajurit Marinir yang ikut dalam apel itu. Pemeriksaan pun dilakukan secara acak menyeluruh.

VIVA Militer: Intel periksa handphone prajurit Marinir.

Photo :
  • Yonzeni 1 Marinir
3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Kenapa handphone prajurit berjuluk Hantu Laut itu dirazia intel?.

Jadi ternyata razia handphone itu dilaksanakan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang sedang marak dalam penyalahgunaan media sosial.

Razia ini juga disebutkan telah sesuai dengan perintah harian dalam mendukung program prioritas dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamakan TNI Yudho Margono.

Sementara itu, Komandan Yonzeni 1 Marinir, Letnan Kolonel (Letkol) Mar Rudi Sutisna di tempat terpisah berpesan kepada pasukannya agar berhati-hati dan tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Medsos karena semua itu tidak ada manfaatnya serta akan merugikan diri sendiri maupun satuan nantinya.

Baca: Jenderal Perang Tertinggi Amerika Telah Muncul Dekat Laut Hitam

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya