KSAD Dudung Ingatkan Dansat TNI AD: Jangan Pelit Kepada Anak Buah!

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman ketika berkunjung ke Kodam IM
VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman ketika berkunjung ke Kodam IM
Sumber :
  • Dispenad

VIVA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman hari ini melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya untuk bertemu dengan seluruh prajurit TNI Angkatan Darat yang bertugas di wilayah Kodam Iskandar Muda (IM), Aceh. 

Pagi tadi, Jenderal Dudung menyempatkan diri untuk bertemu secara khusus dengan seluruh Komandan Satuan (Dansat) wilayah Kodam Iskandar Muda.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di lingkungan Matra Angkatan Darat itu menyampaikan bahwa dirinya paling suka dan senang apabila ada Komandan Satuan (Dansat) yang selalu memperhatikan kesejahteraan prajruitnya.

Dia mengaku sangat kesal jika mendengar ada Komandan Satuan yang tidak memperhatikan kesejahteraan anak buah dan pelit kepada anak buahnya.

“Kalau untuk anak buah mu jangan mikir, jangan memperkaya diri," kata KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Makodam Iskandar Muda, Aceh, Jum'at, 11 Maret 2022.

Lebih jauh Jenderal Dudung menjelaskan, bahwa kunjungan kerja yang dilakukan sejak kemarin ke wilayah Kodam Iskandar Muda, Aceh sengaja dilakukan untuk mengecek sejauh mana kebijakan-kebijakan TNI Angkatan Darat sudah terealisasi hingga ke jajaran paling bawah, salah satunya terkait kesejahteraan anak buah. 

Kasad Jenderal Dudung pun berpesan kepada seluruh unsur Komandan agar untuk terus berkarya, melatih dan menguatkan karakter sebagai seorang pemimpin yang mempunyai integritas.

Halaman Selanjutnya
img_title