KSAU Bertemu Atase Pertahanan Udara AS, Bahas Latihan Militer Bersama

VIVA Militer: Kasau Marsekal TNI Fadjar bertemu Athan Udara AS di Mabesau
Sumber :
  • Dispenau

VIVA – Kepala Staf Angakatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo hari ini menerima kunjungan kehormatan yang dilakukan oleh Atase Pertahanan (Athan) Udara Amerika Serikat Colonel Brian A. Mc. Collough di Markas Besar Angkatan Udara (Mabesau), Cilangkap, Jakarta Timur.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah mengatakan, pertemuan keduanya dilakukan dalam rangka membahas kerja sama di bidang pertahanan yang selama ini sudah terjalin, seperti latihan dan pendidikan antara Angkatan Udara Indonesia dan Amerika Serikat.

"Kasau berharap kerjasama antara kedua Angkatan Udara yang sudah terjalin dengan baik selama ini, ke depan dapat ditingkatkan dan berdampak positif pada hubungan bilateral kedua negara," kata Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah dalam keterangan resmi yang diterima VIVA Militer, Jum'at, 13 Mei 2022.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Untuk diketahui, Kasau Marsekal Fadjar Prasetyo tidak sendirian dalam pertemuan yang digelar di ruang kerja Kasau tersebut. Dia didampingi oleh sejumlah pejabat Mabesau, diantaranya, Asintel Kasau Marsda TNI I Wayan Sulaba. 
 

Evakuasi anggota KKB yang tewas saat kontak tembak di Kali Brasa, Dekai, Kabupaten Yahukimo Papua Pegunungan.

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua

Viral sebuah video yang dinarasikan oknum prajurit TNI diduga melakukan penganiayaan terhadap pria yang merupakan anggota kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua di medi

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024