Kabar Duka, Pilot Terbaik TNI Kapten Robbi Meninggal Dunia

VIVA Militer: Almarhum Kapten Pnb Robbi Fardan.
Sumber :

VIVA – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Tentara Nasional Indonesia telah kehilangan salah satu sosok penerbangan terbaik TNI Angkatan Udara.

Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut

Almarhum adalah Kapten Pnb Robbi Fardan, penerbang TNI Angkatan Udara dari Skadron Udara atau Skadud 45/Setia Berbakti, VVIP/VIP, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Berdasarkan informasi yang didapatkan VIVA Militer dari siaran SMA Taruna Nusantara, almarhum Kapten Pnb Robbi Fardan meninggal dunia hari ini Rabu 18 Mei 2022, pukul 04:38 WIB.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Almarhum meninggal dunia dalam perawatan medis di Rumah Sakit TNI Angkatan Udara (RSAU) Esnawan, Jakarta Timur.

"Keluarga Besar SMA Taruna Nusantara berduka dan memohon doa semoga amal ibadah Kapten Pnb Robbi Fardan diterima di sisi Allah Swt. Aamin Ya Robbal 'aalamin," tertulis dalam siarannya.

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

Almarhum merupakan alumni Taruna Nusantara dan abituren Akademi Angkatan Udara (AAU) 2011. Jenazah almarhum telah dibawa ke rumah duka di Jalan Garuda Emas, Halim, Jakarta Timur.

Baca: Serahkan Jabatan Top, Ternyata Mayjen TNI Dedy Mau Tinggalkan Militer

PM Israel Benjamin Netanyahu dan IDF

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional

(QUE)Pihak Israel dikabarkan semakin khawatir dengan kemungkinan Pengadilan Kriminal Internasional di Den Haag akan mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap PM Be

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024