Ayah Ibu dan 2 Adik Tewas di Tol, Gadis Ini Didatangi Jenderal Marinir

VIVA Militer: Brigjen TNI (Mar) Suherlan berbincang dengan Stella.
VIVA Militer: Brigjen TNI (Mar) Suherlan berbincang dengan Stella.
Sumber :
  • Pasmar 2 Marinir

VIVA – Kamis siang 19 Mei 2022, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan bersama istrinya mendadak mendatangi Rumah Sakit Pusat TNI Angkatan Laut (RSPAL) Dr Ramelan, Surabaya, Jawa Timur.

Jenderal pemegang tongkat komando Komandan Pasukan Marinir 2 itu mendatangi rumah sakit itu setelah mendapatkan kabar tentang seorang gadis yang selamat dari kecelakaan tragis di Tol Mojokerto-Surabaya.

Berdasarkan siaran resmi Pasmar 2 Surabaya dilansir VIVA Militer, gadis itu bernama  Stella Patricia Lovani. Dia merupakan putri sulung dari pasangan Soni Supriyanto dan Titis Hermi Yuni Lestari.

Ayah Stella merupakan keluarga besar Korps Marinir, walau bukan berstatus seorang anggota militer tapi mendiang merupakan seorang PNS yang bertugas di bagian Staf Pers Pasmar 2. Dalam kecelakaan lalu lintas Bus PO Ardisyah, kedua orangtua Stella meninggal dunia, begitu juga dengan dua adik kandungnya.

Brigjen TNI Suherlan membesuk Stella sebagai bentuk kepedulian sosial dan empati atas musibah yang dialami keluarga gadis itu. Selain itu kedatangan Brigjen TNI Suherlan dan istri diharapkan bisa menambah kekuatan bagi Stella dalam menghadapi cobaan yang sangat pahit itu.

Stella cukup terkejut dengan kedatangan Brigjen TNI Suherlan. Walau begitu dia senang mendapatkan perhatian luar biasa dari keluarga besar Pasmar 2 Surabaya.

Baca: Peristiwa Langka Rabu Wage, Jenderal Dudung Dapat Tongkat Kepala Buaya