Ditarik dari Aceh, Letkol Viliala Melesat Jadi Wadan Grup 1 Kopassus

VIVA Militer: Letnan Kolonel Inf. Viliala Romadhon
Sumber :
  • Kodim Tuban

VIVA – Ada kabar baik datang dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Tentara Nasional Indonesia. Perwira menengah yang pernah jabat dua komandan komando distrik militer (Kodim) dilantik jadi Wakil Komandan Grup 1.

5 Senjata Militer Iran yang Bikin Israel Ketar-ketir, Punya Drone yang Jangkau 2.000 KM

Dari siaran resmi Penerangan Kopassus dilansir VIVA Militer, Selasa 24 Mei 2022, perwira TNI Angkatan Darat itu adalah Letnan Kolonel (Letkol) Inf Viliala Romadhon.

Perwira abituren Akademi Militer (Akmil) 2001 ini dipercaya untuk menjadi wakil Kolonel Inf I Gede Putra Yasa di Grup 1 Kopassus, Serang, Banten.

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Sebelum ditarik untuk menjabat Wakil Komandan Grup 1 Kopassus, Letkol Inf Viliala bertugas di ujung barat Indonesia, tepatnya di Aceh. Dia menjabat sebagai Wakil Asisten Operasi Kepala Staf Kodam Iskandar Muda.

Sosok Letkol Inf Viliala cukup dikenal bagi masyarakat di dua wilayah di Jawa Timur, sebab beliau secara beruntun pernah menjadi Komandan di Kodim 0830/Surabaya Utara dan dilanjutkan menjadi Komandan kodim 0811/Tuban.

Iran Lancarkan Serangan Balasan, Israel Langsung Ngadu ke Amerika dan PBB

Baca: Mau Masuk Papua, Raider Tengkorak Putih Kostrad Didatangi Jenderal

VIVA Militer: KSAL Lantik Kolonel Laut (P) I Made Wira Hady jadi Kadispenal

Penjelasan Kadispenal soal Anggota TNI AL Bentrok Dengan Brimob di Pelabuhan Sorong

Prajurit TNI Angkatan Laut (AL) bentrokan dengan sejumlah anggota Brimob di sekitaran Pelabuhan Sorong, Papua Barat Daya.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024