Geger Prajurit TNI Raib di Hutan, Kata Dukun Diumpetin Makhluk Halus

VIVA Militer: Pencarian di Hutan Guli.
Sumber :
  • VIVA Militer/Istimewa

VIVA Militer - Baru saja ada informasi yang cukup menggegerkan di Kabupaten Trenggalek, Provinsi Jawa Timur. Dikabarkan seorang prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah hilang secara misterius di kawasan Hutan Guli di Dusun Bogoran, Kecamatan Kampak.

Belasan Desa di Luwu Terisolasi akibat Banjir dan Longsor, BNPB Kerahkan Helikopter dan Pesawat

Informasi yang beredar luas di dunia maya yang didapatkan VIVA Militer, Jumat 10  Juni 2022, menyebutkan bahwa prajurit TNI itu bernama Prada Mohamad Rizky Wahyu.

Dia merupakan prajurit TNI Angkatan Darat yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 113, Komando Daerah Militer (Kodam) V/Brawijaya.

Israel Bombardir Rafah, Puluhan Warga Gaza Tewas

Yang bikin geger, disebutkan Prada Rizky hilang bukan karena hal normal. Melainkan karena ada gangguan dari makhluk halus, gaib penunggu Hutan Guli.

Jadi menurut sesepuh kampung sana dan menurut keterangan beberapa orang pintar alias dukun, Prada Rizky sedang disembunyikan di sebuah tempat dan dibuat bingung oleh makhluk gaib.

TNI AL Kembali Diperkuat 2 Kapal Perang PC 40 Terbaru Buatan Dalam Negeri

Sampai berita ini disiarkan, Prada Rizky belum ditemukan. Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri (Yonif) Mekanis 512/Quratara Yudha dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0806/Trenggalek sedang melakukan pencarian di area hutan tersebut.

Baca: Jenderal TNI Berdarah Kopassus Gendong Bayi Pemilik 1 Juta Follower

VIVA Militer: Sertijab Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Kolonel Bayu Telah Resmi Lantik Raja Aibon Jadi Kesatria Tanah Wali, Dandim Purwakarta

Raja Aibon Komandan Satuan Terbaik Kostrad.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024