Ternyata Ada Hantu Laut Marinir di Kapal Pasukan Setan TNI

VIVA Militer: Embarkasi prajurit TNI oleh KRI Tanjung Kambani 971.
Sumber :
  • Kolinlamil

VIVA – Ternyata Kapal Perang Tentara Nasional Indonesia (TNI), KRI Tanjung Kambani-971 tak cuma mengembarkasi pasukan Batalyon Infanteri (Yonif) 315/Garuda saja dalam pelayaran dari Timika ke Jakarta.

Demi Warga, Perwira Pasukan Naga Hitam TNI Berjibaku Lawan Ular Raksasa di Semak Perbatasan Negara

Berdasarkan siaran resmi Penerangan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) TNI Angkatan Laut dalam pelayaran yang dipimpin Letnan Kolonel Laut (P) Sulthon Firdaus ada pasukan lainnya, siapa mereka?.

VIVA Militer: Embarkasi prajurir TNI oleh KRI Tanjung Kambani 971.

Photo :
  • Kolinlamil
Mayjen TNI Anton Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Gantikan Mayjen Haryanto

Pasukan itu dari Korps Marinir TNI Angkatan Laut. Para prajurit berjuluk Hantu Laut itu baru saja menuntaskan tugas dalam operasi Satgas Muara Perairan (MUPE) Papua dari Batalyon Infanteri 3/Hiu Petarung alias Yonif 3/Marinir.

KRI Tanjung Kambani telah meninggalkan Papua melalui Dermaga Cargodock Mile 05, PT Freeport Indonesia di Timika sejak akhir pekan lalu.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Pasukan Hiu Petarung akan diantarkan KRI Tanjung Kambani ke Jawa Timur, sementara pasukan Yonif 315/Garuda akan diembarkasi ke Jakarta.

Citra Satelit (Doc AP Photo)

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah

Citra satelit menunjukan ribuan tenda dibangun di dekat Khan Younis, di Gaza. Hal ini membuktikan bahwa Israel akan segera menyerang Rafah.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024