Jenderal Bintang Tiga TNI AL Geruduk Markas Polda Metro Jaya

VIVA Militer: Pangkoarmad RI Laksdya TNI Abdul Rasyid datangi Polda Metro Jaya
VIVA Militer: Pangkoarmad RI Laksdya TNI Abdul Rasyid datangi Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Dispen Koarmada RI

VIVA – Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Abdul Rasyid Kacong membawa sejumlah anak buahnya menyerbu Markas Polda Metro Jaya.

Jenderal bintang tiga TNI Angkatan Laut itu sengaja  diam-diam meringsek masuk ke Mapolda Metro Jaya untuk memberikan kejutan kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun yang jatuh pada hari ini, 1 Juli 2022.

Pangkoarmada RI Laksdya TNI Abdul Rasyid datang membawa kue ulang tahun raksasa yang dikhususkan untuk Kapolda Irjen. Pol. Fadil Imran.

Pangkoarmada RI mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-76, dia  berharap kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas yang selama ini terjalin semakin solid dalam menjalankan tugas negara, sehingga kedaulatan negara dapat semakin terjaga. 

Selain itu, mantan Asrena Kasal itu juga turut mendoakan agar Polri semakin jaya, sukses dan profesional dengan mengedepankan presisi-prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan sesuai tema yang diusung dalam perayaan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Kepolisian Republik Indonesia yakni "Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran mengucapkan terima kasih kepada rombongan Pangkoarmada RI yang secara khusus datang ke Mapolda Metro Jaya untuk merayakan HUT Bhayangkara ke-76. 

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rombongan Pangkoarmada RI yang sudah membuat kejutan ke Polda Metro Jaya dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Mudah-mudahan TNI-Polri semakin jaya dan selalu kompak,” kata Kapolda Irjen Pol. Fadil Imran.