Begini Tegas Keras Disiplin Marinir, Provos dan Intel Turun ke Jalan

VIVA Militer: Provos dan intel Yonmarhnalan I razia prajurit.
Sumber :

VIVA – Ternyata penegakan tata tertib dan disiplin berlalu lintas di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu lebih keras dari lembaga apapun di negara ini.

Pimpin Halal Bihalal di Mabesal, Ini Pesan KSAL Muhammad Ali untuk Prajurit Jalasena

Dipastikan sangat kecil peluang bagi prajurit TNI untuk melakukan pelanggaran lalu lintas. Sebab, TNI rutin melaksanakan operasi penegakan tata tertib dan disiplin.

Seperti halnya yang baru saja dilaksanakan oleh Provos dan intelijen dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan I ini.

Segini Jumlah Rudal Iran yang Dicegat AS, Inggris dan Yordania Menuju Israel

VIVA Militer: Provos dan intel Yonmarhnalan I razia prajurit.

Photo :

Jadi, dalam siaran resminya dilansir VIVA Militer, Kamis pagi 4 Agustus 2022, anggota Provos dan intel menggelar razia di jalan sekitar Markas Yonmarhanlan I di Belawan.

4 Serangan Brutal Iran dalam Operasi Janji Sejati untuk Menumpas Israel dan Sekutunya

Di bawah guyuran hujan, tiga jam lamanya Provos dan intel menggelar razia, tidak ada ampun, semua kendaraan prajurit TNI yang melintas dihentikan dan dilakukan pemeriksaan.

Mulai dari kelengkapan identitas, surat izin mengemudi hingga kelengkapan pada kendaraan. Razia itu dipimpin Kepala Staf Provos Yonmarhanlan I, Letnan Dua Marinir Agus.

VIVA Militer: Provos dan intel Yonmarhnalan I razia prajurit.

Photo :

Menurut Komandan Yonmarhanlan I, Mayor Marinir Indra Fauzi Umar, prajurit yang terjaring razia dan terbukti melanggar disiplin akan didata secara administratif.

"Penting saya ingatkan lagi, melalui operasi yang digelar ini, sasarannya adalah tercapainya budaya disiplin dan ketaatan pada aturan di lingkungan prajurit petarung Yonmarhanlan I yang terus meningkat," kata  Mayor Marinir Indra Fauzi Umar.

Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menuturkan, razia itu merupakan tindak lanjut dari perinth harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun SDM unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Baca: BREAKING NEWS: Jenderal Andika Resmi Jadi Hantu Laut Marinir TNI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya