Kasau Fadjar Pimpin Sertijab 2 Jabatan Strategis TNI Angkatan Udara

VIVA Militer: Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo pimpin Sertijab 2 Pati TNI AU
Sumber :
  • Dispenau

VIVA – Rotasi dan Mutasi di tubuh Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali terjadi. Kali ini, pergantian jabatan itu terjadi di lingkungan Matra Angkatan Udara atau TNI AU.

Sosok Jenderal Termuda di TNI, Ternyata Lulusan Akmil 1999 dan Berusia 47 Tahun

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo hari ini memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua jabatan strategis TNI Angkatan Udara, di Auditorium Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur.

Jabatan strategis yang diserahterimakan adalah, Kadisbangopsau dari Marsma TNI I Made Susila A. kepada Kolonel Pnb Heri Sutrisno dan Kadismatau dari Marsma TNI Julianto Sutrisnawan kepada Kolonel Kal Ismail Manan.

Pekerjaan Calon Suami Beby Tsabina Terungkap, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Serah terima jabatan dilaksanakan berdasarkan keputusan Panglima TNI Nomor KEP/700/VII/2022 tanggal 29 Juli 2022 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI," kata Kadispenau Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah dikutip VIVA Militer dari dalam keterangan resminya, Rabu, 10 Agustus 2022.

VIVA Militer: Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo pimpin Sertijab 2 Pati TNI AU

Photo :
  • Dispenau
Dampak Pencopotan Pejabat Tak Sesuai Aturan, Kemendagri Blokir SIPD Pemprov Malut

Untuk diketahui, Marsma TNI I Made Susila akan menempati posisi baru sebagai Kapok Sahli Koopsudnas. Sementara, Marsma TNI Julianto Sutrisnawan mendapatkan kepercayaan untuk menduduki jabatan Pa Sahli Tk. II Siber Sahli Bid. Intekmil dan Siber Panglima TNI.

"Sertijab berlangsung khidmat, ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penyematan tanda jabatan, dan penandatanganan pakta integritas serta berita acara Sertijab," ujar Kadispenau.

Anggota Dewas KPK Albertina Ho

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Anggota Dewas KPK, Albertina Ho memberikan penjelasan usai dilaporkan ke Dewas KPK oleh Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron terkait dugaan penyalahgunaan wewenang. Albertina me

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024