Buronan, Penjahat Ilmu Hitam Bandara Juanda Keok Dikejar Prajurit TNI

VIVA Militer: Bandit ilmu hitam yang diringkus prajurit TNI.
Sumber :
  • Lanudal Juanda

VIVA – Prajurit militer Tentara Nasional Indonesia baru saja meringkus bandit berilmu hitam yang selama ini diburu aparat keamanan.

Presiden Raeisi Ancam Lenyapkan Israel Jika Berani Gempur Iran

Penangkapan dilakukan prajurit TNI dari Satuan Tugas Pengamanan (Satgaspam) Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur.

Berdasarkan siaran resmi Penerangan Lanudal Juanda dilansir VIVA Militer, Selasa 16 Agustus 2022, bandit itu diringkus saat sedang beraksi di dalam Bus Damri rute Bandara Juanda-Bungurasih.

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional

Jadi ketika itu para penjahat itu telah memangsa pengguna jasa layanan penerbangan yang baru saja turun dari pesawat dan hendak menuju ke tujuannya di Surabaya.

VIVA Militer: Prajurit TNI peringkus bandit ilmu hitam.

Photo :
  • Lanudal Juanda
Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut

Prajurit TNI Satgaspam Lanudal Juanda yang mendapatkan informasi tindak kejahatan itu langsung bergerak cepat. Bersama dengan tim kilat Avsec AP I Juanda, prajurit TNI bergerak melakukan pengejaran dan penangkapan. Dan pelaku berhasil diringkus.

Sebenarnya pelaku berjumlah tiga orang, tapi dua pelaku melarikan diri. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku sudah sering beraksi melakukan kejahatan dengan modus ilmu hitam. Jadi para korbannya dibuat tak berdaya karena digendam.

"Para pelaku biasa melancarkan aksi gendamnya dengan mengincar para penumpang yang baru landing di Bandara Internasional Juanda menuju Terminal Bungurasih Via Bus Damri," kata Komandan Satgaspam Bandara Juanda Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto.

VIVA Militer: Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo

Photo :
  • Lanudal Juanda

Sejak bulan April 2022 saja penjahat modus gendam ini sudah beraksi sebanyak tiga kali. Puluhan juta uang korban telah mereka rampas. "Tidak ada toleransi untuk segala jenis tindakan kriminalitas di Wilayah Bandara Internasional Juanda, Kita sapu bersih!" kata Letkol Laut Tatang.

Penjahat ini katanya sudah masuk dalam daftar pencarian orang. Dan penjahat ini juga seorang residivis dari Lembaga Pemasyarakatan Sidoarjo yang bebas pada September 2009.

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo mengapresiasi keberhasilan pasukannya dalam menumpas kejahatan di Bandara Internasional Juanda itu.

Baca: Sosok Mafia India, Hacker Dunia Penyerang Situs Resmi TNI AD

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya