Bang Hasan Cs Bikin Malu Bekasi, Palak Mobil Ternyata Isi Prajurit TNI

VIVA Militer: Bang Yana Cs minta maaf ke prajurit TNI.
Sumber :
  • VIVA Militer/Istimewa

VIVA – Nasib Hasan Basri alias Bang Yana dan tiga kawannya benar-benar sial. Bagaimana tidak, preman sangar Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini harus berurusan dengan pasukan elite Tentara Nasional Indonesia (TNI) saat melakukan pemalakan.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Jadi peristiwanya begini, ketika itu Bang Yana dan teman-teman sesama preman kampung sedang asyik mabuk-mabuk di bawah kolong jembatan tol tepatnya di Desa Bunibakti, Kecamatan Babelan.

Dilansir VIVA Militer dair video yang beredar luas di media sosial, Senin 19 September 2022, dalam kondisi teler mereka berbuat onar. Mobil yang melintas di lokasi dihadang dengan garang. Lalu dipaksa untuk memberikan uang sesuai permintaan mereka.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Nah, saat itu kebetulan dua prajurit TNI, dari pasukan elite Komando Pasukan Katak (Kopaska) TNI Angkatan Laut kebetulan lewat di lokasi tempat nongkrong Bang Yana Cs.

Bang Yana Cs pun beraksi, mobil itu dihadang di tengah jalan. Dengan kasarnya mereka minta uang Rp10 ribu. Mereka tak menyadari bahwa orang yang dipalak adalah prajurit Kopaska, padahal kedua prajurit TNI itu masih pakai seragam lho.

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

VIVA Militer: Bang Yana Cs minta maaf ke prajurit TNI.

Photo :
  • VIVA Militer/Istimewa

Kedua prajurit Kopaska TNI pun keluar dari mobil. Bagai disambar petir, Bang Yana Cs langsung terperanjat kaget melihat orang yang mereka palak ternyata prajurit TNI.

Seketika itu nyali mereka ciut, Bang Yana Cs langsung menghampiri kedua prajurit Kopaska TNI. Dengan tubuh menunduk, mereka mencium prajurit TNI tangan sembari memohon meminta maaf.

Prajurit Kopaska tak begitu saja memaafkan mereka, Bang Yana Cs ditegur keras agar tak lagi berbuat onar dan memalak pengendara di sana. Dan dilarang untuk nongkrong lagi di lokasi itu.

Kabar terakhir yang didapatkan, para preman kampung itu telah diamankan petugas kepolisian. Dan mereka meminta maaf kepada TNI dengan berjanji tak akan melakukan perbuatan yang meresahkan masyarakat lagi.

Baca: Mama Papua Kaget, Pasukan Tengkorak Kostrad TNI ke Pasar Borong Ubi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya