2 Kolonel TNI Pejabat Top Kodam Jaya Diganti

VIVA Militer: Serah terima jabatan pejabat Kodam Jaya.
Sumber :

VIVA – Rotasi jabatan di lingkungan Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya/Jayakarta kembali dilaksanakan.

Israel Bombardir Rafah, Puluhan Warga Gaza Tewas

Kali ini dua perwira menengah berpangkat Kolonel TNI Angkatan Darat melepaskan jabatan penting yang diemban selama ini.

Penyerah terimaan jabatan dilaksanakan Rabu 28 September 2022 di Aula Soedirman, Markas Kodam Jaya dengan dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya, Mayor Jenderal TNI Untung Budiharto.

TNI AL Kembali Diperkuat 2 Kapal Perang PC 40 Terbaru Buatan Dalam Negeri

 Berdasarkan siaran resmi Penerangan Kodam Jaya dilansir VIVA Militer, dalam acara itu, Kolonel Cpl Achmad Suryadi Anjar Iswan menyerahkan jabatan Kepala Peralatan Kodam (Kapaldam) kepada Kolonel Cpl Muzakir.

Lalu Kolonel Inf Refki Efriandana Edwar menyerahkan jabatan Kepala Pembinaan Mental dan Sejarah Kodam (Kabintaljarahdam) kepada Letnan Kolonel Inf Handaka.

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

"Serah terima jabatan yang dilaksanakan di lingkungan Kodam Jaya merupakan suatu hal yang lazim, dalam rangka regenerasi kepemimpinan di satuan dan kualitas kinerja serta produktivitas organisasi," kata Mayjen TNI Untung.

Mayjen TNI Untung menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Cpl Achmad Suryadi Anjar Iswan dan Nyonya Henny Achmad Suryadi Anjar Iswan.

Juga kepada Kolonel Inf Refki Efriandana Edwar dan Nyonya Ernita Rezki Efriandana Edwar atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kodam Jaya.

"Selamat datang Kolonel Cpl Muzakir,dan Letkol Inf Handaka. Selamat menunaikan tugas dan pengabdian di Kodam Jaya, serta Nyonya Ria Khoiria Muzakir dan Nyonya Dewi Handaka, selamat mendampingi para suami dan mendukung tugas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya," ujar Pangdam Jaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya