Kolonel Marinir Ahmad Fajar Melesat Jadi Wakil Brigjen TNI Suherlan

VIVA Militer: Kolonel Ahmad Fajar dilantik jadi Wakil Komandan Pasmar 2
Sumber :
  • Pasmar 2 Marinir

VIVA – Ada kabar baik datang dari Markas Pasukan Marinir 2, Sidoarjo, Jawa Timur. Kolonel Mar Ahmad Fajar baru saja dilantik untuk menjabat sebagai Wakil Komandan.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Pelantikan Kolonel Mar Ahmad Fajar telah dilaksanakan di Balai Prajurit Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo, Senin 3 Oktober 2022.

Berdasarkan siaran resmi Penerangan Pasmar 2 dilansir VIVA Militer, penyerahan jabatan Wadan langsung dipimpin Komandan Pasmar 2, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan.

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah

Kolonel Mar Ahmad Fajar sebelumnya bertugas di Jakarta, beliau dipercaya untuk menjabat Asisten Operasi Komandan Korps Marinir.

VIVA Militer: Kolonel Ahmad Fajar dilantik jadi Wakil Komandan Pasmar 2

Photo :
  • Pasmar 2 Marinir
Demi Warga, Perwira Pasukan Naga Hitam TNI Berjibaku Lawan Ular Raksasa di Semak Perbatasan Negara

"Pada acara serah terima jabatan ini, dilaksanakan juga pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas. Hal ini tentunya bertujuan untuk mengingatkan kepada para pejabat akan pentingnya menjaga integritas dalam melaksanakan tugas, dengan harapan Perwira yang diberikan kepercayaan untuk menjabat, dapat menjaga amanah yang telah diberikan pimpinan dengan selalu meningkatkan kinerja, profesionalisme dan disiplin," kata Brigjen TNI (Mar) Suherlan.

Untuk diketahui, Kolonel Mar Ahmad Fajar merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) 1993, dalam perjalanan karier militernya di TNI Angkatan Laut, beliau pernah dipercaya mengemban beberapa jabatan penting seperti Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 4  Marinir; Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir dan lainnya.

Baca: Mayat-mayat yang Digotong Tentara Ini Ternyata Bukan Intel TNI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya