Tak Bermoral, Polisi Kasih TNI Kue Ulang Tahun yang Sudah Dijilati PJR

VIVA Militer: Polisi jilat kue ulang tahun untuk TNI.
Sumber :
  • VIVA Militer/Istimewa

VIVA – Di tengah suka cita peringatan dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77 tahun, sebuah insiden tak bermoral dilakukan anggota kepolisian.

Hizbullah Hujani Israel Puluhan Roket usai 7 Paramedis Lebanon Tewas

Insiden terungkap setelah beredar luas di media sosial sebuah video yang berisi rekaman anggota Polisi Jalan Raya (PJR) menjilati kue ulang tahun yang akan diserahkan kepada TNI.

Berdasarkan amatan VIVA Militer, Rabu 5 Oktober 2022, dalam video itu terlihat sejumlah anggota polisi sedang berada dalam mobil. Di dalam mobil mereka membawa kue tar besar dengan ucapan Selamat HUT TNI ke 77.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

VIVA Militer: Polisi jilat kue ulang tahun untuk TNI.

Photo :
  • VIVA Militer/Istimewa

Namun, entah kenapa seorang PJR yang ada dalam mobil itu menjilat kue itu. Dan terdengar rekannya sesama polisi mengucapkan kalimat-kalimat yang menghina TNI. 'Selamat ulang tahun pak TNI, semoga tidak panjang umur' kata seorang anggota polisi di mobil itu.

Pabrik Rakit Drone Ukraina Hancur Dibom Pasukan Rusia

Terlihat anggota polisi yang berada di dalam mobil dan yang menjilat kue ulang tahun tertawa puas usai melakukan perbuatan tak bermoral itu.

Informasi yang beredar, kue itu rencana akan diberikan polisi kepada Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XVIII/Kasuari, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Gabriel Lema.

Perbuatan anggota polisi ini sungguh mencoreng dan menodai sinergitas yang terus dibangun antara Polri dan TNI.

Baca: Peristiwa Haru Sehari Jelang HUT TNI di Markas Buaya Petarung Marinir

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya