Usai Fit and Proper Test, Yudo Sambut Kedatangan Rombongan Komisi I di Rumah Dinas KSAL

VIVA Militer: Laksamana TNI Yudo Margono
VIVA Militer: Laksamana TNI Yudo Margono
Sumber :
  • Istimewa/Viva Militer

VIVA – Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono baru saja selesai melewati tahapan uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test sebagai calon Panglima TNI oleh Komisi I DPR RI di Komplek DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan.

Setelah proses fit and proper test selesai, orang nomor satu di Matra Angkatan Laut itu langsung kembali ke rumah dinas di Jalan Diponegoro 38/40, Jakarta Pusat untuk menyambut kedatangan anggota Komisi I DPR RI yang hendak melakukan verifikasi terkait dengan tahapan fit and proper test calon Panglima TNI.

Pantauan VIVA Militer di lapangan, Laksamana TNI Yudo Margono bersama rombongan tiba di kediaman sekitar pukul 18.00 wib.

Uniknya adalah calon Panglima TNI pengganti Jenderal Andika Perkasa itu datang dengan berjalan kaki dari arah Wisma Elang Laut (WEL) menuju kediamannya dengan jarak sekitar 500 meter.

Sejumlah Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Laut terlihat mendampingi orang nomor satu di Matra Angkatan Laut itu, diantaranya Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono, Asrena Kasal Laksda TNI Iwan Isnurwanto, Asops Kasal Laksda TNI Dadi Hartanto, Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono.

KSAL Yudo pun sempat menyapa awak media yang sudah menunggu di depan kediamannya sejak sore tadi.

Yudo menjelaskan, sejumlah Anggota Komisi I DPR RI saat ini tengah diperjalanan  menuju kediamannya untuk melakukan verifikasi sekaligus silaturahmi secara langsung.

Halaman Selanjutnya
img_title