Cari Pelari Kencang, Pasukan Langit Kostrad TNI Gebrak Kota Gadis

VIVA Militer: Prajurit Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha
Sumber :
  • Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha

VIVA – Pasukan Langit Batalyon Para Raider 501/Bajra Yudha, Kostrad, TNI Angkatan Darat berencana menggelar sebuah acara yang bakal menggebrak Kota Madiun, Jawa Timur.

Israel Bombardir Rafah, Puluhan Warga Gaza Tewas

Mau tahu acara apakah itu?.

Menurut Komandan Yonif Para Raider 501/BY, Letnan Kolonel Inf Arief Widyanto dalam waktu dekat, Pasukan Langit menggelar kegiatan dengan jumlah peserta terbanyak yang pernah digelar di Kota Madiun. Yaitu Pejuang Muda Running Event 2022.

TNI AL Kembali Diperkuat 2 Kapal Perang PC 40 Terbaru Buatan Dalam Negeri

Pejuang Muda ini adalah kegiatan olahraga lari yang digelar untuk diikuti semua kalangan masyarakat Kota Gadis.  Mulai dari peserta umum sampai pelajar.

Dan kabarnya, peserta enggak cuma pelari lokal Madiun, tapi diikuti pelari-pelari top dari seluruh daerah di Indonesia.

Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

VIVA Militer: Komandan Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha, Letkol Inf Arief.

Photo :
  • Yonif Para Raider 501/Bajra Yudha

Nah kata alumni Akademi Militer (Akmil) 2004 itu, tujuan utama diadakannya Pejuang Muda Running ini adalah untuk mencari bibit pelari kencang yang nantinya digojlok agar bisa menjadi atlet lari profesional.

"Harapannya dapat menemukan bibit-bibit unggul yang handal serta berbakat untuk bisa dicetak sebagai seorang Atlet yang  dapat mengharumkan nama Bangsa," tulis Letkol Inf Arief dalam siaran resmi yang diterima VIVA Militer, Sabtu 17 Desember 2022.

Agar pelaksanaannya berjalan lancar dan tentunya sukses, Letkol Inf Arief dan pejabat Pemerintah Kota Madiun serta organisasi kepemudaan telah menggelar pertemuan di Markas Yonif PR 501/Bajra Yudha.

"Penyiapannya berupa pembahasan mengenai penyiapan kegiatan, administrasi, serta perencanaan lainnya demi menunjang keberhasilan Running Event tersebut," kata Letkol In Arief.

Buat kalian-kalian yang mau ikut, buruan deh daftar. So pasti Pejuang Muda Running ini bakal menyajikan tantangan berbeda dari event lari yang pernah digelar di kota-kota lain. Dan pastikan fisik Anda siap dikebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya