Brigjen TNI Hamim Bawa Pasukan Datangi Mabes Polri, Ada Apa?

VIVA Militer: Kadispenad bawa anak buah lawatan ke Divhumas Mabes Polri
Sumber :
  • Dispenad

VIVA – Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Hamim Tohari bersama sejumlah anak buahnya siang tadi mendadak mendatangi Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jum'at, 6 Januari 2023.

Polri Jamin Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas di Tempat Wisata saat Libur Panjang

Jenderal bintang satu TNI Angkatan Darat dan rombongan itu sengaja datang ke Mabes Polri untuk melakukan lawatan ke kantor Divisi Humas (Divhumas) Mabes Polri. 

Setibanya di sana, Kadispenad dan rombongan langsung disambut Kepala Divhumas Polri, Irjen Pol. Dedi Prasetyo serta jajarannya. 

Sagil Siswa SD di Jambi yang Miliki Tinggi 2 Meter Bercita-cita Ingin Jadi Anggota TNI

Kemudian, mereka menerima presentasi dari Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo, yang dilanjutkan dengan diskusi, serta kunjungan ke War Room, Media Center dan SPIT Divisi Humas Polri.

Kadispenad Brigjen TNI Hamim Tohari mengatakan, agenda lawatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Penerangan TNI AD yang jatuh pada 13 Januari 2023 mendatang, yang bertujuan untuk sinergi antisipasi menghadapi perkembangan situasi tahun 2023.

Biadab, Tentara Israel Hancurkan Puluhan Rumah Badui di Gurun Negev

Kadispenad menegaskan, silaturahmi tersebut bertujuan untuk membangun dan memperkuat kemitraan dengan sesama lembaga pemerintahan khususnya institusi Polri, di mana dalam pelaksanaan tugas pokoknya, Polri yang paling sering berhubungan dengan TNI.

Hal ini sejalan dengan tema yang diusung oleh Dispenad dalam perayaan ulang tahunnya kali ini “Membangun Kepercayaan, Memperkuat Kemitraan.”

Hamim berharap, ke depan kemitraan strategis antara Dispenad selaku pelaksana fungsi kehumasan TNI AD dengan Divhumas Polri lebih diperkuat lagi dalam rangka kepentingan tugas negara.

“Kami berharap Divhumas Polri dan Dispenad bekerja sama lebih baik lagi dimasa mendatang dalam rangka membangun iklim informasi yang sehat demi kepentingan bangsa dan negara,” kata Brigjen TNI Hamim Tohari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya