KSAU Lepas Mudik Gratis Keluarga Besar TNI AU di Mabesau

VIVA Militer: KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo lepas mudik gratis TNI AU
Sumber :
  • Dispenau

VIVA – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo didampingi Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini, Inong Fadjar Prasetyo siang tadi melepas keberangkatan mudik gratis bagi prajurit dan PNS TNI AU beserta keluarga di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur.

Abu Ubaida Bongkar Fakta Kegagalan Israel di Hari ke-200 Pembantaian Gaza

Sebanyak 787 orang prajurit, PNS yang berdinas di Mabesau beserta keluarganya, melaksanakan mudik menggunakan 18 bus. 

Mereka mudik ke sejumlah kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Sumatera.

Kembali Setelah 10 Tahun Tinggalkan Kostrad, Mas Bangun Melesat Naik Pangkat Jadi Mayjen TNI

Sebelum melepas rombongan, KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS, serta keluarganya agar berhati-hati selama di perjalanan menuju kampung halaman.

"Tetaplah waspada dan jaga kesabaran, karena akan menempuh perjalanan panjang, selamat berkumpul dengan keluarga  dan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H," kata KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dalam keterangan resminya yang diterima VIVA Militer, Selasa, 18 April 2023.

4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Lebih jauh dijelaskan, bahwa mudik bersama yang digelar Mabesau,  merupakan bentuk perhatian pimpinan TNI AU kepada keluarga besar TNI Angkatan Udara agar dapat melaksanakan mudik dengan aman dan nyaman hingga sampai tempat tujuan. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI, Bank Mandiri dan Bank BNI yang telah membantu terselenggaranya kegiatan mudik gratis keluarga besar Mabesau ini," ujarnya.

Sebelum melepas ratusan pemudik, Kasau dan Ketum PIA Ardhya Garini, bersama Wakasau Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, serta sejumlah pejabat lainnya, menyempatkan diri untuk mengecek kondisi bus, dan menyapa atau berdialog dengan peserta mudik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya