TNI Berduka, Kapten Terbaik Kapal Perang Indonesia Meninggal Dunia

VIVA Militer: KRI Tanjung Kambali 971
Sumber :
  • Kolinlamil

VIVA – Innalillahi wa inna ilaihi raji'un... Innalillahi wa inna ilaihi raji'un... Innalillahi wa inna ilaihi raji'un...

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia di Karawang, Ini Kata Mabes TNI

TNI berduka cita. Salah satu perwira terbaik kapal perang militer Indonesia, telah berpulang untuk selamanya. Almarhum adalah Kapten Laut Panji Rangga Dewanto.

Berdasarkan siaran resmi Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) TNI Angkatan Laut, Kapten Laut Panji Rangga Dewanto merupakan perwira menengah yang merupakan Kepala Departemen Operasi (Kadep Ops) di KRI Tanjung Kambani 971.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

VIVA Militer: Almarhum Kapten Laut (P) Panji Rangga Dewanto

Photo :
  • Kolinlamil

"Panglima beserta keluarga besar Kolinlamil turut berduka cita atas wafatnya Kapten Laut (P) Panji Rangga Dewanto. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan," tulis Kolinlamil dilansir VIVA Militer, Senin 29 Mei 2023.

Laksma TNI Avianto Resmi Pegang Tongkat Komando Lantamal XII Pontianak

Perlu diketahui, kapal perang tempat almarhum bertugas merupakan kapal bantu angkut personel yang dimiliki TNI. Salah satu tugas yang rutin dilaksanakan kapal perang bertubuh besar ini adalah embarkasi dan debarkasi prajurit-prajurit TNI yang akan melaksanakan tugas operasi. Seperti operasi pengamanan perbatasan dan operasi keamanan di Papua.

Baca:  Peristiwa Aneh di Rumah Kosong Pedalaman Papua, Pria Ini Lari ke Pos Pasukan Bima Sakti TNI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya