Wow, Ikan Ini Berbibir Seksi seperti Kylie Jenner

Ikan jenis Placidochromis Phenochilus.
Sumber :
  • Instagram/aquamike23

VIVA – Baru-baru ini seekor ikan berjenis Placicochromis phenochilus bikin heboh warganet. Ikan yang dikenal juga dengan nama white lip modka ini menarik perhatian dunia maya karena bentuk bibirnya yang mirip dengan bibir manusia.

Viral Penangkapan Ikan Besar yang Miliki Gigi Layaknya Manusia

Video yang di unggah lewat akun @aquamike23 ini terlihat ikan dengan bentuk bibir yang 'seksi' berwarna putih ke merah-merahan.

Bahkan dalam captionnya ditulis bibir ikan itu mirip dengan bibir seksi aktris terkenal Kylie Jenner. Memang sosok Kylie Jenner dikenal memiliki bibir dan tubuh yang seksi.

Ikan Hiu Mirip Manusia Ditemukan, Warga Gempar

Ikan jenis Placidochromis Phenochilus.

Pada dasarnya ikan ini memang memiliki warna dan bentuk bibir yang lebih mencolok dibandingkan dengan badannya yang berwarna gelap. Ikan ini adalah jenis ikan air tawar yang berasal dari daerah Afrika.

Viral, Ikan Aneh Bermulut dan Bergigi Mirip Manusia

Beberapa warganet menyebutkan jika ikan itu akan terlihat lebih cantik jika dipakaikan lipstik, ada juga yang tidak percaya dengan bibir ikan itu.

Ikan Anglerfish whipnose.

Ikan Ini Mampu Berenang Terbalik, Alasannya Terungkap

Laut dalam terdapat ikan yang aneh, yaitu ikan algerfish. Penampilan ikan itu mengerikan dan terlihat berbahaya, hal aneh tersemat di ikan itu karena berenang terbalik.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2023