Iringi Lagu Virgoun dengan Mesin Ketik, Video Ini Viral

Bermain musik dengan mesin tik.
Sumber :
  • Facebook.com/neng.viaa.14

VIVA – Kreativitas manusia memang tak berbatas. Berbekal alat musik seadanya, sekelompok pria berseragam TNI ini mampu hebohkan dunia maya dengan penampilan mereka yang sangat unik. Bukan hanya karena gitar sederhana, yang membuat video ini viral adalah karena mesin ketik yang berhasil mereka ubah menjadi musik pengiring yang keren.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Dalam video yang diunggah akun Facebook milik Viaa, tampak sekelompok pria yang diduga anggota TNI membawakan lagu Surat cinta untuk Starla milik Virgoun dengan sangat apik. Video ini menjadi tak biasa dan banyak menarik perhatian warganet karena salah satu pria menjadikan mesin ketik sebagai alat musiknya.

Bermain musik dengan mesin tik.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Sangat kreatif, mungkin itulah kesan yang muncul saat menyaksikan video ini. Walaupun hanya menggunakan alat musik seadanya, tapi penampilan mereka bisa dibilang sangat bagus. Suara dari mesin ketik terdengar pas mengikuti suara gitar yang dimainkan oleh rekan lainnya.

Sebagian besar orang yang menyaksikan video ini pasti terfokus dengan pemain mesin ketik yang tampak santai mengikuti irama musik rekan-rekan lainnya. Bukan tanpa nada, suara yang dihasilkan mesin ketik ini justru berhasil mengiringi lagu ini dengan sangat bagus. Bahkan, video hasil kreativitas mereka dalam memainkan musik ini telah berhasil ditonton oleh 27 ribu orang dan dibagikan sebanyak 68 kali oleh pengguna Facebook lainnya.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

BBC Indonesia

Kuatnya Semangat Nostalgia India terhadap Mesin Ketik Tua

Bagi sebagian orang India, mesin ketik antik bukanlah mesin yang ketinggalan zaman, mesin ketik adalah barang yang praktis dan berharga. Mengapa demikian.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2021