Cara Tak Biasa Biksu Shaolin Pecahkan Balon

Aksi Biksu Shaolin.
Sumber :
  • youtube/The Slow Mo Guys

VIVA – Siapa yang tidak kenal dengan Kung Fu Shaolin? Kung Fu Shaolin adalah salah satu jenis beladiri yang terkenal di dunia dan memiliki ciri khas tertentu dalam setiap aksinya.

Saat Atraksi Berubah Menjadi Musibah, Tertawa atau Menolong Dulu?

Mulai dari Boboho hingga Jet Li telah mempopulerkan seni beladiri khas Shaolin. Baru-baru ini ada beberapa biksu Shaolin yang memamerkan kemampuannya dengan menggunakan jarum.

Biksu itu menggunakan jarum untuk memecahkan sebuah balon yang dihalangi oleh kaca. Kemampuan yang cukup unik mengingat jarum yang begitu kecil mampu menembus sebuah kaca dan memecahkan balon.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Aksi Biksu Shaolin.

Hal ini lebih mengesankan lagi ketika menggunakan efek slow mo atau gerak lambat yang memperlihatkan jarum itu dengan begitu cepat menghantam kaca dan memecahkan balon.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Video yang diunggah lewat YouTube dengan akun The Slow Mo Guys ini sudah ditonton lebih dari 6juta kali dan lebih dari 5 ribu komentar.

Pedangdut Koprol Bolak Balik Pakai High Heels

Pedangdut Koprol Bolak Balik Pakai High Heels, Netizen: Beyonce Bengong

Musik dangdut terkenal dengan musiknya yang meriah, dan juga penyanyinya yang bergoyang sangat enerjik. Contohnya salah satu pedangdut yang sedang viral karena aksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2022