Rekaman Ular, Mandi Bersama Kobra Hingga Terjebak di Kloset

Pria mandi bersama ular.
Sumber :
  • Facebook Jukin Video.

VIVA – Siapa yang tidak takut dengan ular? Mendengar namanya saja mungkin kamu sudah merinding, ya? Meski ada beberapa yang berani, ular tetap menjadi hewan yang menakutkan bagi banyak orang. Karena bisa ular, bisa saja membuat kamu terbunuh.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Sudah banyak kasus dan artikel yang membahas mengenai ulah ular ini. Hewan reptil tak berkaki ini kerap meneror dan mengganggu kehidupan manusia. Bahkan tak jarang, ular-ular tersebut masuk ke pemukiman warga.

Kasus serupa juga terjadi pada kumpulan video berikut ini. Video berjudul 'Snakes Compilation' yang diunggah oleh akun Facebook Jukin Video ini memperlihatkan berbagai tingkah ular yang dijamin bikin bulu kuduk kamu berdiri.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Ular masuk ke dalam lubang toilet.

Ya, dalam rekaman ini memperlihatkan berbagai jenis ular sedang melakukan aktivitasnya. Ada yang sedang memakan telur burung bulat-bulat dengan begitu lahapnya, ada yang sedang kawin, ada pula pemandangan pria yang berada di bathup bersama dengan ular-ular kobra.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Tak kalah mengerikan, nampak seorang gadis kecil sedang bermain dengan piton raksasa. Ada juga ulah ular yang terlihat masuk ke dalam kap mobil. Yang mungkin akan membuat kamu merinding dan ketakutan adalah, ada ular yang masuk ke dalam lubang toilet.

Mengerikan, bukan? Untuk itu, kamu wajib waspada dan berhati-hati di manapun kamu berada, ya. Video menakjubkan ini telah ditonton lebih dari 1 juta tayangan, dibagikan lebih dari 400 kali, dan mendapat lebih dari 2000 like.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya