Wanita Histeris saat Memakan Mangga, Alasannya?

Wanita menangis saat memakan mangga.
Sumber :
  • Facebook Shanghai Expat

VIVA – Mencintai atau menyayangi seseorang atau hewan peliharaan adalah hal yang sangat wajar. Mereka akan menjaga dan merawatnya dengan baik, karena mereka tidak akan sanggup jika terjadi hal buruk terhadap orang atau hewan yang disayanginya tersebut.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Tetapi, bagaimana kalau rasa sayang tersebut malah diberikan kepada benda mati? Seperti buah atau sayuran misalnya. Pasti orang tersebut dianggap tidak waras atau mengalami gangguan kejiwaan.

Fenomena seperti ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kamu, ya. Di luar negeri, sering sekali terjadi fenomena seperti ini. Bahkan, saking sayangnya beberapa dari mereka ada yang sampai menikahi boneka, hewan peliharaan kesayangan, atau benda mati lainnya.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Ya, hal tersebut juga terjadi pada wanita dalam cuplikan video berikut ini. Sepertinya ia memiliki rasa sayang berlebihan terhadap buah mangga. Saat akan memakannya, wanita bertubuh tambun ini berbicara sambil menangis tersedu-sedu.

Lucunya, meski merasa sangat sayang terhadap buah mangga tersebut, ia tetap memakannya sambil terus berbicara dan berlinang air mata. Saat menangis, eyeliner-nya pun ikut luntur, sehingga air matanya berubah jadi hitam.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Video lucu yang diunggah oleh akun Facebook Shanghai Expat ini mendapat apresiasi hingga 14 ribu tayangan. Simak videonya berikut ini.

Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024