Tikus Jail Penghuni Eskalator Ini Bikin Panik Pengunjung

Tikus bermain di eskalator.
Sumber :
  • Youtube/ViralHog

VIVA – Tikus adalah salah satu binatang yang paling dibenci sekaligus ditakuti. Bukan karena memiliki kemampuan untuk memangsa atau membunuh, orang umumnya takut tikus karena merasa jijik.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Pada video ini terekam sosok tikus jahil yang menghuni eskalator pada suatu tempat perbelanjaan atau mall di Filipina. Tikus ini tampaknya senang bermain di eskalator, padahal biasanya tikus suka di tempat yang kotor dan gelap.

Tikus bermain di eskalator.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Awalnya tikus itu hanya diam di salah satu tangga eskalator yang mati. Terlihat beberapa orang yang coba melewati eskalator itu ragu melangkah karena di depannya ada tikus. Seorang pria terlihat berhati-hati saat turun dari tangga, tiba tiba ia kaget tikus jahil itu mencoba mendekatinya dengan melompat.

Terlihat beberapa kali tikus itu mencoba meraih kaki para pengunjung dengan melompat. Beberapa pengunjung bahkan harus lari, ada juga yang memilih untuk lewati tangga yang lain.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Seorang pria yang membawa barang terlihat dengan gagah berani mencoba melewatinya, namun ternyata tikus itu lebih berani dan langsung melompat ke arah kaki pria itu. Pria itu langsung kaget dan melewati tangga dengan melompat, si tikus mengejarnya hingga turun dari tangga dan akhirnya kabur ke toko pakaian.

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019