Bakso Raksasa Beratnya 5 Kg, Mau Coba?

Bakso raksasa.
Sumber :
  • Youtube Evan Media

VIVA – Siapa yang tidak suka dengan bakso? Ya, salah satu kuliner asli Indonesia ini, memiliki banyak sekali penggemar. Rasanya yang gurih bercampur dengan kuah panas, ditambah mi, sayuran, dan tetelan, membuat air liur siapa saja bisa menetes.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Saat datang ke kedai bakso, jenis bakso apa yang sering kamu pesan? Bakso urat, bakso telur, bakso daging, bakso polos, atau mungkin bakso raksasa yang sedang hits belakangan ini?

Ya, berbicara mengenai bakso raksasa, kedai bakso yang satu ini menjual menu yang serupa. Namanya, Bakso Klenger Ratu Sari. Berada di Jalan Wahid Hasyim, Nomor 296 Nologaten, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, kedai ini menjual bakso dengan ukuran yang tak lazim.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Bakso raksasa.

Anda jangan kaget dengan ukurannya, ya. Tak tanggung-tanggung, kedai bakso ini menyajikan varian bakso dengan ukuran super besar. Bakso dengan berat mulai dari 250 gram hingga 5 kilogram, dapat kamu temukan di sana.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Harganya pun bervariasi, semangkuk bakso dihargai mulai dari Rp28 ribu hingga Rp500 ribu, tergantung dengan ukuran bakso yang kamu pesan. Tertarik mencicipi bakso dengan ukuran raksasa ini? Cek videonya berikut ini.

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019