Bule Amerika Nyanyi Jaran Goyang, Fasih Banget

Bule Amerika, Lexis Mazerski.
Sumber :
  • Youtube Akbar Just.

VIVA – Tak dimungkiri, musik dangdut memang enak untuk didengar. Saat mendengarnya, biasanya seseorang akan terbawa dan akhirnya ikut menyanyikannya dan berjoget.Ternyata, genre musik satu ini tak hanya disukai di Indonesia saja, lho.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Ya, musik asli Indonesia ini juga digemari di luar negeri sana, salah satunya Amerika. Hal ini turut dibuktikan oleh seorang bule asal Amerika Serikat bernama Lexis Mazerski.

Dalam sebuah unggahan video berdurasi 3 menit 56 detik, ia terlihat sedang menyetir mobil. Tapi bukan itu yang menarik perhatian. Sambil menyetir, rupanya Lexis mendengarkan lagu Jaran Goyang yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma, sambil menyanyikannya.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Walaupun ia terlihat agak kesulitan saat melafalkannya, tapi untuk ukuran bule, ia terbilang sangat fasih. Ia sampai hafal lirik lagu tersebut. Lexis mampu menyanyikannya dari awal sampai akhir lagu.

Sambil berkeliling dengan mobilnya, ia sangat asyik bergoyang sambil menyanyikan lagu tersebut. Video yang diunggah oleh akun YoutTbe Akbar Just ini, berhasil ditonton hingga lebih dari 67 ribu kali.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi
Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023