Lincah Panjat Pohon Pinang, Nenek Ini Bak Ninja

Nenek panjat pohon pinang.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Tua-tua keladi atau semakin tua semakin jadi, sepertinya peribahasa ini cocok disematkan kepada nenek yang satu ini. Bagaimana tidak? Meski usianya sudah tua, nenek ini masih berani untuk panjat pohon tinggi seperti pohon pinang.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Video yang diunggah oleh akun Instagram goatwow ini menampilkan seorang nenek tua berambut putih dengan berani panjat sebuah pohon pinang. Tidak hanya itu, nenek ini juga punya trik tersendiri dalam memanjat pohon.

Sebelum memanjat, ia gunakan tali atau kain yang diikat pada kakinya untuk memanjat dan turun. Terlihat lengan nenek ini begitu kekar saat memanjat, ia memanjat dengan cepat hingga ke atas. Yang bikin geleng-geleng, ia ternyata membawa sebuah golok panjang yang ia simpan di belakang celana dengan ujung golok mengarah ke samping.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Nenek panjat pohon pinang.

Layaknya seorang ninja, nenek ini terlihat mengeluarkan golok untuk menebang beberapa bagian dari pohon pinang. Ia pun menunjukkan aksi selanjutnya yaitu turun dengan cepat dari pohon tersebut dengan satu tangan saja.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Video yang berdurasi kurang lebih satu menit ini tertulis "Super Grandma!" dalam caption nya. "Ninja turtle grandma without her shell" tulis salah satu komentar warganet yang melihat aksi nenek itu.

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019