Rumah Dilanda Banjir, Pemilik Malah Kegirangan

Ikan masuk ke rumah saat banjir.
Sumber :
  • Facebook.com/haerul.bro.1

VIVA – Banjir merupakan bencana yang kerap terjadi. Apalagi jika musim hujan tiba, masyarakat yang tinggal di daerah rawan banjir pasti sudah bersiap-siap untuk mengatasinya.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Bukan hanya merugikan secara materi, banjir juga memiliki banyak beragam dampak negatif. Bahkan, setelah surut pun bukan berarti masalah selesai. Masih banyak masalah lain yang selalu ditinggalkan.

Tapi ternyata, tidak selamanya banjir membawa musibah. Dilanda banjir, rumah ini malah mendapat berkah. Peristiwa unik ini menjadi viral setelah sebuah video singkat diposting akun Facebook Haerul Bro.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Dalam tayangan video singkat tersebut, terlihat sebuah rumah yang sedang dilanda banjir. Tampak air keruh kecokelatan memasuki seluruh ruangan di rumah itu. Namun, ada yang berbeda dengan bencana banjir biasanya. Bukan hanya air yang masuk ke dalam, tapi terlihat begitu banyak ikan juga ikut masuk ke rumah itu.

Ikan masuk ke rumah saat banjir.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Tidak tanggung-tanggung, ikan yang masuk ke rumah tersebut bukanlah ikan kecil. Terlihat ikan-ikan yang masuk adalah ikan dengan ukuran yang besar. Mereka berbondong-bondong masuk bersamaan dengan air yang mulai menggenangi rumah. Ikan-ikan itu tampak jelas, berenang dengan bebas di sekitar area rumah.

Banyak warganet yang ikut mengomentari video ini. Hampir semua beranggapan kalau banjir ternyata tidak selamanya membawa musibah, tapi bisa juga memberikan berkah. Penasaran sebanyak apa ikan yang masuk? Lihat di video berikut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya