Kocak, Dua Pria Ini Berebut Pintu Toilet

Toilet umum.
Sumber :
  • Instagram/fokahah

VIVA – Biasanya toilet atau wc umum dipisahkan antara toilet wanita dan toilet pria. Namun, ada juga yang toilet pria dan toilet wanita dapat digunakan bersama-sama, biasanya itu terjadi karena keterbatasan tempat.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Berbeda pada umumnya toilet dalam rekaman video ini bisa dibilang cukup unik meski sederhana. Tidak diketahui secara pasti toilet ini di mana, namun toilet ini unik karena hanya miliki satu pintu untuk dua toilet berbeda.

Awalnya pada toilet A terdapat seseorang pria dengan handuk warna kuning dalam keadaan pintu tertutup. TIba-tiba datang seorang pria dengan handuk warna merah yang akan menggunakan toilet B, ia masuk dan langsung menutup pintunya.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Toilet umum.

Saat pria dengan handuk merah menutup pintu, otomatis ia juga membuka toilet A yang saat itu ada pria dengan handuk kuning. Ini terjadi karena dua toilet yang bersebelahan itu memiliki satu pintu di tengah saja. Ketika digunakan toilet A, otomatis toilet B tanpa pintu, begitu pun sebaliknya.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Oleh karena itu, kedua pria itu berebut pintu itu hingga beberapa kali mereka terlihat gantian untuk saling menutup pintunya, sepertinya pintu itu tidak menggunakan kunci jadi orang bisa membuka dan tutup pintu itu begitu saja. Penasaran? Cek video berikut.

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019