Kacau, Begini Jadinya Kalau Emak-emak Main Boling

Wanita bermain boling.
Sumber :
  • Facebook.com/uniladmag

VIVA – The Power of Emak-emak. Ungkapan yang satu ini memang belakangan sering kita dengar. Sebuah ungkapan yang menggambarkan betapa hebatnya kekuatan seorang perempuan. Bukan dalam makna sebenarnya, ungkapan ini lebih sering dipakai sebagai sindiran bagi perempuan yang selalu merasa benar dalam segala hal.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Biasanya, The Power of Emak ini terlihat saat mereka sedang berkendara di jalan raya. Tapi ternyata, kekuatan super emak ini bukan hanya sampai di situ. Dalam berolahraga pun, kekuatan itu masih terlihat.

Seperti yang terekam dalam sebuah video singkat berikut ini. Video yang diunggah di Facebook oleh akun UNILAD ini memang cukup membuat kita tercengang. Dalam tayangan tersebut, tampak seorang wanita yang sedang asyik bermain boling. Tapi sayang, bukannya menggelindingkan bola ke arah pin-pin boling yang berjajar rapi, wanita ini malah melempar bola ke atas.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Wanita bermain boling.

Nahas, bola yang dilemparnya melambung tinggi hingga mengenai sebuah layar LCD. Langsung saja layar tersebut hancur berantakan. Wanita ini pun kaget dan tak menyangka peristiwa ini terjadi. Penasaran seperti apa The Power of Emak yang satu ini? Cek videonya.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023