Karma, Niat Jail Cewek Ini Malah Kena Batunya

Niat jail cewek malah kena batunya.
Sumber :
  • Instagram bikinrame

VIVA – Mengerjai teman atau orang-orang yang ada di sekitar kita memang kadang bisa menjadi hiburan tersendiri. Meski ini bukan perbuatan terpuji, nyatanya hal ini bisa menjadi hiburan baik bagi yang mengerjai atau orang-orang yang menyaksikannya.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Mengerjai teman sudah menjadi hal umum dalam kehidupan kita sehari-hari. Bahkan, hal ini sudah dianggap biasa. Tak ada rasa bersalah sedikit pun saat melakukannya, malah kita menjadi terhibur.

Tapi sewajarnya saja ya, jangan berlebihan apalagi sampai membahayakan orang yang dikerjai. Wanita dalam video berikut ini ternyata melakukan hal yang sama lho. Tapi bedanya, ia yang malah tertimpa sial sendiri saat hendak mengerjai.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Kejadian ini berawal dari seorang pria dan wanita, entah mereka suami istri atau bersaudara. Awalnya, sang pria sedang berada di dalam kamar mandi, lalu si wanita mempunyai ide untuk mengerjainya dengan cara menaruh baskom berisi air tepat di atas pintu.

Ternyata, rencana jahat si wanita sudah diketahui oleh sang pria. Bukannya menimpa si pria, baskom berisi air tersebut malah tumpah dan membasahi seluruh tubuh si wanita.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Tak hanya itu, si pria juga balik mengerjainya dengan mendorong pintu kamar mandi, di mana si wanita sedang berada di balik pintu tersebut. Ingin tahu bagaimana nasib selanjutnya dari wanita ini? Simak video lengkapnya berikut ini.

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023