Video Detik-detik 3 Wanita Jatuh dan Terguling di Eskalator

Wanita terjatuh di eskalator.
Sumber :
  • foka

VIVA – Di dalam gedung-gedung bertingkat seperti mal atau pusat perbelanjaan hampir selalu terdapat eskalator. Eskalator merupakan tangga jalan yang biasanya digunakan untuk memudahkan orang dari lantai bawah menuju lantai atas ataupun sebaliknya.

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Meski terlihat mudah dalam penggunaan, tetap saja banyak peringatan yang biasanya terdapat di eskalator. Seperti untuk tidak melewati garis kuning dan anak kecil yang harus dalam pengawasan orang tua dalam menggunakannya. Karena walaupun sudah sering ditemukan di mana-mana, ternyata masih saja ada orang yang belum terbiasa menggunakannya. Seperti kejadian yang terekam kamera CCTV berikut ini.

Dalam video singkat yang diunggah di Instagram oleh akun Fokahah terlihat seorang wanita muda bersama seorang wanita tua sedang menggunakan eskalator. Wanita muda tersebut nampak menggandeng wanita tua itu saat ingin menaiki eskalator.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Tiba-tiba, wanita tua tersebut seperti kehilangan keseimbangan. Wanita muda yang menggandenganya tampak juga ikut kehilangan keseimbangan karena mencoba menahan tubuh wanita tua itu. Tak disangka, keduanya pun terjatuh di tengah eskalator yang sedang berjalan.

Wanita terjatuh di eskalator.

Pamer Video Instagram, Bunga Zainal Disebut Mirip Dian Sastro

Seorang wanita lain yang berada tepat di belakang mereka langsung mencoba membantu keduanya. Namun apa daya, wanita tersebut pun ternyata tak kuat menahan tubuh mereka. Hasilnya, wanita di belakangnya pun ikut terjatuh.

Nahas, mereka bertiga akhirnya jatuh dan terguling di tengah eskalator yang terus berjalan. Beruntung, ada seorang petugas keamanan yang datang dan segera mematikan fungsi eskalator itu. Mereka pun berhenti terguling dan orang-orang tampak langsung bergerak menyelamatkan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya