Ngantuk Berat, Bocah Ini Tersungkur saat Potong Rambut

Anak potong rambut.
Sumber :
  • Facebook/Adi Putra

VIVA – Selalu ada saja tingkah bocah yang bikin tertawa, tapi tak jarang juga di balik tertawa kita terdapat rasa kasihan terhadap beberapa tingkah bocah.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Seperti pada video yang dibagikan akun Facebook Adi Putra ini merekam sebuah kejadian tak terduga saat seorang bocah potong rambut. TIdak diketahui secara pasti lokasinya di mana, seorang bocah tengah asyik potong rambut dengan kondisi ngantuk berat.

Mungkin ia kurang tidur atau begadang sepanjang malam yang menyebabkannya terkantuk-kantuk. Saat potong rambut terlihat kepalanya tertunduk ngantuk, namun tukang cukur itu terus melanjutkan tugasnya.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Anak potong rambut.

Beberapa saat sebelum selesai potong rambut, tiba-tiba bocah itu tersungkur dengan begitu cepat hingga tukang cukur tidak sempat memegangnya. Bocah itu langsung bangun dan tukang cukur itu memeluknya sambil tertawa. Semoga bocah itu baik-baik saja.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Video ini sendiri telah dibagikan lebih dari 9ribu kali dan lebih dari 100 komentar. Banyak warganet yang tertawa melihat video ini, ada juga yang bersyukur karena bocah itu tetap dalam kondisi baik.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020