Ngojekin Mantan, Chat Driver Gojek Ini Bikin Pilu

Percakapan driver ojek online dengan mantannya.
Sumber :
  • Facebook Hilmi

VIVA – Bertemu dengan mantan pacar memang campur aduk rasanya. Ada canggung, malu, senang, kaget, hingga marah, semuanya bercampur menjadi satu. Jika putusnya baik-baik, mungkin mereka akan merasa senang, tapi bagaimana jika sebaliknya?

Perusahaan Wajib Kasih THR ke Driver Ojol, Ini Aturannya

Ya, putus dengan cara tidak baik-baik akan membuat keduanya merasa canggung saat bertemu kembali. Mereka akan teringat kembali dengan masa lalu mereka yang tidak mengenakan. 

Driver ojek online bernama Wahyu Ismail dan penumpangnya Tasya, juga mengalami hal yang sama. Dalam sebuah video yang diunggah oleh Hilmi di akun Facebook-nya, memperlihatkan percakapan panjang antara driver ojek online dan penumpangnya, yang ternyata adalah mantan kekasihnya.

Haru! Cuma Punya Rp8 Ribu, Sopir Ojol Ini Usaha Penuhi Permintaan Istri yang Ngidam Sate Padang

Percakapan driver ojek online dan mantannya.

Percakapan ini dimulai keesokan pagi setelah malam harinya si wanita naik ojek online sang mantan. Tidak ada percakapan di antara mereka saat mereka berboncengan. Sampai akhirnya si wanita yang menyapa duluan melalui pesan WhatsApp.

Siswi Kelas 2 SD Dirudapaksa Driver Ojol

Awalnya, si wanita meyakinkan terlebih dahulu apakah benar si pria ini adalah Wahyu Ismail, mantan kekasihnya. Setelah Wahyu mengiyakan, terjadilah percakapan panjang di antara keduanya.

Usut punya usut, ternyata Tasya meninggalkannya dan menikah dengan pria lain saat Wahyu sedang merasa sayang-sayangnya dengan Tasya. Ingin tahu bagaimana memilukannya percakapan mereka? Simak video percakapan mereka berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya