Ngantuk Berat saat Menyanyi, Bocah Ini Bikin Ngakak Warganet

Bocah menahan kantuk.
Sumber :
  • Facebook.com/rostiawan.idrus

VIVA – Tingkah laku anak-anak yang spontan dan apa adanya memang selalu lucu dan menggemaskan. Tak jarang tingkah mereka yang begitu natural membuat kita dapat melupakan berbagai kepenatan.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Seperti tingkah bocah yang satu ini. Dalam video pendek di Facebook yang diunggah oleh akun Rostiawan Babeh, terlihat bagaimana lucunya seorang anak saat sedang menahan kantuk.

Di tayangan tersebut, sepertinya bocah laki-laki ini sedang berada di suatu kelas Taman Kanak-kanak. Saat teman-temannya sibuk bernyanyi bersama, dia malah terlihat berusaha keras menahan kantuknya.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Sambil mencoba tetap bernyanyi, sesekali bocah ini tampak mau jatuh karena kantuknya. Tapi tetap saja ia berusaha untuk tetap ikut bernyanyi bersama teman-temannya. Bahkan, ketika seseorang menyapanya dari depan kelas, ia tetap berusaha membalas sapaan tersebut dengan mengangkat tangan seperti teman-temannya yang lain. Namun, lagi-lagi kepalanya tampak tak seimbang karena kantuk.

Jika kamu merasa penat dan jenuh, mungkin video yang mengundang tawa ini bisa kembali membantu menyegarkan pikiranmu. Penasaran? Lihat videonya.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi
Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023