Wanita Hamil Ini Dimarahi saat Berdiri di Bus, Alasannya?

Wanita hamil berdiri di bus.
Sumber :
  • Instagram bikinrame

VIVA – Memilih transportasi umum untuk bepergian memang ada untung ruginya. Untungnya, selain lebih hemat, jika dapat tempat duduk kamu bisa beristirahat atau sembari melakukan aktivitas lain.

Cek Fakta: Ganjar Sebut Sebagian Besar Wanita Indonesia Menderita Anemia

Tapi ruginya, jika sedang penuh kamu harus berdesak-desakan dan kemungkinan untuk dapat tempat duduk pun kecil. Dan akhirnya, kamu pun harus rela berdiri, pahit-pahitnya sampai tempat tujuan.

Namun, dalam menggunakan transportasi umum, biasanya ada beberapa orang yang diprioritaskan untuk mendapat tempat duduk, di antaranya wanita hamil, lansia, dan kaum difabel. 

Viral Pria Adakan Pesta dengan 5 Pasangannya yang Sedang Hamil

Sayangnya, tak jarang kesempatan ini sering disalahgunakan demi mendapatkan tempat duduk. Seperti wanita yang ada dalam video berikut ini. Demi mendapatkan tempat duduk saat naik bus, ia berpura-pura hamil.

Dengan perut buncit, wanita ini berdiri di samping bapak-bapak yang sedang duduk. Akhirnya bapak-bapak tersebut berdiri dan mempersilakan wanita tersebut untuk duduk.

Cerita Aini Awal Mula Berteman dengan Jin, Berdalih Ajarkan Sulap

Tidak lama setelah si wanita duduk, terdengar suara ledakan balon. Ternyata, ledakan tersebut berasal dari perut si wanita. Sontak, bapak-bapak tersebut memarahinya dan meminta kembali tempat duduknya.

Kepala BKKBN Hasto Wardoyo melakukan pelayanan KB di UPTD Puskesmas Purwodadi

Kenali Bahayanya Wanita Hamil di Bawah Usia 21 Tahun

Kepala BKKBN RI, Dr. (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), melakukan pelayanan KB  didampingi  anggota Komisi IX DPR RI Jawa Tengah. ken bahaya wanita hamil di bwah usia 21

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024