Banyak Gaya, Wanita Ini Tersangkut di Ring Basket

Wanita tersangkut di ring basket.
Sumber :
  • Instagram/fokahah

VIVA – Ada pepatah "bahagia itu sederhana, tak perlu banyak gaya", mungkin pepatah itu cocok untuk wanita yang satu ini. Bagaimana tidak, karena tingkahnya itu ia harus berurusan dengan tim SAR.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Dalam video yang diunggah lewat akun Instagram fokahah, terlihat seorang wanita muda tersangkut dalam ring basket. Tidak diketahui bagaimana ia tiba-tiba bisa tersangkut dalam ring basket itu, banyak warganet yang berpikir jika wanita itu kebanyakan tingkah sehingga ia tersangkut.

Wanita muda itu terlihat cukup panik dengan posisi bagian pinggulnya masuk ring basket, sedangkan kepala dan kakinya tertahan dengan dibantu tangan untuk menahannya agar tidak terjatuh.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Wanita tersangkut di ring basket.

Tidak diketahui siapa yang melakukan panggilan darurat, tiba-tiba ada beberapa tim SAR yang membantu melepaskannya dari ring basket tersebut. Perlahan namun pasti, ada seorang tim SAR yang memutuskan beberapa tali ring basket dan sebagian mencoba menahan wanita itu di bawahnya agar tidak terjatuh.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Setelah beberapa menit, akhirnya wanita itu berhasil lepas dari ring basket tersebut. Semoga ia mendapatkan pelajaran yang berarti atas kejadian tersebut. Video itu sendiri telah ditonton lebih dari 47ribu kali dan mengundang lebih dari 100 komentar.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020