Viral, Video Menyedihkan Suami Meninggal saat Imami Istri

Suami istri salat berjamaah.
Sumber :
  • Instagram cuknews

VIVA – Menjadi sepasang suami istri, susah senang memang harus bersama-sama. Semua kegiatan di rumah yang bisa dilakukan dengan pasangan, tentu akan menambah keromantisan dan keharmonisan dalam rumah tangga.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Apalagi untuk urusan ibadah, yang notabene-nya wajib untuk dikerjakan. Meski, pria seharusnya salat berjamaah di masjid, tapi ada beberapa kondisi yang memperbolehkannya untuk salat di rumah.

Seperti yang dilakukan oleh sepasang suami istri dalam video berikut ini. Video viral yang telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali ini sungguh menyedihkan dan menyayat hati.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Suami meninggal saat imami istri salat.

Betapa tidak, dalam video ini memperlihatkan sepasang suami istri sedang menjalankan salat berjamaah. Pada rakaat terakhir, setelah sujud suami langsung tergeletak tidak berdaya.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Melihat suaminya yang terbaring tidak berdaya, sang istri hanya mampu menangis sambil melanjutkan salatnya hingga salam. 

Video yang diunggah oleh akun Instagram cuknews ini mengundang ribuan komentar warganet. Tetapi sepertinya, ini hanyalah video reka adegan yang diambil dari kisah nyata. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya