Ramadan, VIVAnews Sebar MacBook dan iPad 2

MacBook Pro
Sumber :
  • techfresh.net

VIVAnews - Pembaca VIVAnews.com yang baik, memasuki bulan suci Ramadan kami akan membagi-bagi hadiah menarik. Ada Apple MacBook, iPad2 WiFi-3G, BlackBerry Onyx2, tiket Garuda Indonesia, voucher Hotel Aston Bali, voucher Hotel Amaroossa Bandung dan puluhan modem 3G.

Bagi-bagi hadiah menarik ini, terkait dengan lomba yang digelar oleh kanal komunitas di VIVAnews yakni Forum dan Vlog. Lomba itu adalah lomba blog XL GoVlog dan lomba foto Telkomsel Mudik Unik.

Untuk GoVlog, VIVAnews.com menggandeng PT XL Axiata. Lomba ini adalah lomba penulisan blog yang unik dan lucu. Hadiah lomba ini sangat menarik yakni Apple MacBook, iPad2 WiFi-3G, BlackBerry Onyx2, 10 Modem 3G dan 10 Jaket, Kaos dan Topi VIVAnews

Jika Anda tertarik dengan lomba ini, silakan klik link ini.

Selain lomba GoVlog, kami juga menggelar Lomba Foto Telkomsel Unik Mudik di VIVAforum. Anda bisa mendapatkan Ipad2 Wi-Fi 3G, BlackBerry Onyx2, Tiket Garuda Jakarta-Medan PP, voucher Hotel Aston Bali, voucher Hotel Amaroossa Bandung dan puluhan merchandise dari VIVAnews. Lomba ini tidaklah terlalu sulit. Anda tinggal mengabadikan segala hal yang terkait Mudik, Ramadan dan Lebaran. Namun foto yang ditampilkan haruslah unik dan lucu.

Jika Anda tertarik dengan lomba ini, silakan klik link ini.

Jadi tunggu apalagi, ayo posting Blog dan thread kamu. Raih hadiahnya.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen
Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Pemobil Fortuner Diperintah Sang Kakak Buang Pelat TNI di Lembang, Polisi Turun Tangan

Pengemudi mobil Fortuner arogan berinisial PWGA di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) mengaku mendapatkan pelat dinas TNI dari sang kakak yang merupakan Purnawirawan TNI.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024