Liga Bola Basket Mahasiswa 2009

VIVAnews - Pada tanggal 12-17 Mei 2009, Liga Bola Basket Mahasiswa 2009 digelar kembali di Pasar Festival - Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB), Kuningan.

Perhelatan olahraga ini diselenggarakan oleh Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta, dengan memperebutkan piala bergilir gubernur DKI Jakarta. Acara yang diselenggrakan setiap tahun ini, melibatkan 18 perguruan tinggi di Jakarta.

Setiap tahun acara Liga Bola Basket Mahasiswa selalu ada peningkatan, terlihat dari jumlah peserta perguruan tinggi yang sebelumnya hanya 14 perguruan tinggi dan ditahun 2009 ini mencapai 18 perguruan tinggi.

Liga Bola Basket Mahasiswa 2009, sebagai ajang seleksi untuk divisi I yang dimana nantinya akan mengikuti kejuaraan nasional. “Alasan Liga Bola Basket Mahasiswa 2009 diselenggarakan kembali di Pasar Festival – GMSB, merupakan salah satu bentuk komitmen manajemen Pasar Festival – GMSB, terhadap olahraga dan kepemudaan”, ujar Ardian Novediansyah Event & Promosi SpvPasar Festival – GMSB, Kuningan.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Hal tersebut menandakan bahwa, Pasar Festival – GMSB Kuningan, sangat serius menangani event olahraga dan kepemudaaan di Indonesia dan ini memperkuat bahwa Pasar Festival –GMSB, Kuningan, adalah satu-satunya mall yang terlengkap dalam dunia olahraga.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024