VIVA Forum Kumpul Bersama Komunitas Motor

vivaforum
Sumber :

VIVA.co.id - VIVA Forum, salah satu kanal komunitas VIVA.co.id, akan  menggelar kopi darat dengan para komunitas pengendara motor di Waroeng Bikers, Jl. Raya Pasar Minggu No. 2, Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (18/12) malam.

Hadir, Situs Khusus Buat Wanita yang Hobi Naik Motor

Rencananya komunitas yang akan hadir di acara ini antara lain; Komunitas Kopdar Pengicau, Milys (Yamaha Scorpio), HVC (Honda Vario Community), IBC (Independent Bikers Club), dan Jarak Aman (Jaringan Aksi Keselamatan Jalan).

Kegiatan community gathering ini bertemakan “Cegah Anak sebagai Korban dan Pelaku Kecelakaan Jalan Raya”. Tema ini diambil untuk kepedulian semua pihak akan tertib berlalu lintas di jalan, khususnya anak-anak. Dalam acara ini akan mendatangkan pembicara Erlinda (KPAI), Endah Susilowati (Dikyasa Lantas Polda Metro Jaya), dan Edo (blogger).

Selama ini, banyak peristiwa mengerikan terjadi di jalan raya. Mulai dari tabrakan, tertabrak, tabrak lari, hingga ada korban tewas tergeletak di jalanan. Yang lebih mengerikan lagi peristiwa itu menimpa kepada anak-anak. Mereka bukan saja menjadi korban keganasan jalan raya, tapi mereka justru menjadi pelaku terjadinya tabrakan.

Selain acara ini, ada acara asyik lainnya, yaitu games dan bagi-bagi hadiah untuk komunitas. Bahkan tak sekadar itu, para komunitas juga akan membuat Petisi Online tentang Cegah Anak sebagai Korban dan Pelaku Kecelakaan Jalan Raya. Yang mau hadir silakan registrasi di sini .

 

Aktivitas Sosial Arie Belougi di Pedalaman Indonesia
Pecinta Mega Pro

Pecinta Mega Pro Tumpah Ruah di Jakarta

Komunitas ini besar dari pertengkaran.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016