Meriahnya HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Banjarmasin Timur

Camat Banjarmasin Timur (tengah) berfoto bersama dengan Kapolsek dan Danrami serta staf Kecamatan Banjarmasin Timur.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur Jumat (12/8) pagi kemarin tidak seperti hari-hari biasa lainya. Kali ini tampak anggota Polri dari Polsek Banjarmasin Timur dan aparat dari TNI Koramil Banjarmasin Timur memenuhi halaman Kantor Kecamatan sehingga menjadi perhatian masyarakat sekitar.

Masih Berisiko COVID-19, Perlombaan 17 Agustus di Depok Dilarang

Tapi jangan salah, kehadiran tiga pilar pemerintahan di Kecamata Banjarmasin Timur bukan untuk mengamankan aksi unjuk rasa. Meraka berkumpul untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan kegiatan olah raga bersama. Kegiatan itu guna lebih meningkatkan soliditas dan kebersamaan yang sudah terjalin baik antar aparat pemerintah, khususnya di wilayah Kecamatan Banjarmasin Timur, Kalimantan Selatan.

Kegiatan bersama unsur anggota TNI Polri dan pegawai di lingkungan Kecamatan Banjarmasin Timur dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 12 Agustus 2016 jam 07.30 Wita. Kegiatan ini bertempat di Kantor Kecamatan Banjarmasin Timur, Jalan Manggis, Kalurahan Kuripan.

3 Lomba 17-an Antimainstrem Ini Viral di Media Sosial, Mau Coba?

Dalam olah raga bersama ini turut hadir  Ina Yuliani, Camat Banjarmasin Timur, beserta lurah dan staf. Selain itu hadir pula AKP. Yoseph Edward, SH.Sik, Kapolsek Banjarmasin Timur, beserta personel Polsek Banjarmasin timur, serta Mayor TNI Sudjono,Danramil Banjarmasin Timur, beserta personel Koramil Banjarmasin Timur.

Setelah melaksanakan kegiatan olah raga bersama, acara dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lomba. Seperti lomba tarik tambang, voli balon air, dll. Aneka perombaan tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-71. Semua kegiatan berlangsung dengan meriah, penuh kebersamaan dan keakraban. (Tulisan ini dikirim oleh eddy28)

Begini Jadinya Jika Waria Ikut Lomba Gerak Jalan, Bikin Heboh
Lomba panjat pinang saat Hari Kemerdekaan RI. (Foto ilustrasi).

Jokowi Sadar HUT RI ke-75 Bakal Sepi, Tak Ada Lomba-lomba

Jokowi menyadari masa pandemi, banyak keterbatasan perlu dilakukan.

img_title
VIVA.co.id
14 Agustus 2020