Pengajian dan Doa Bersama dalam Menyambut Tahun Baru 2017

PMII FKM UMI saat menggelar pengajian bersama.
Sumber :

VIVA.co.id – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia Makassar,  menggelar pengajian dan doa bersama dalam menyambut tahun baru 2017 di Sekretariat PMII FKM UMI, Jl. Pampang 4, Makassar. Acara dilaksanakan pada Sabtu (31/12/2016) malam. Ketua Panitia Nur Soamole mengatakan kalau acara ini telah dipersiapkan seminggu sebelum dilaksanakan.

Tolak Perda Miras, PMII Lamongan Gelar Tahlilan di Depan Gedung DPRD

Kegiatan ini diikuti olah seluruh kader PMII FKM UMI. Sambil menyambut tahun baru, acara  dirangkaikan dengan pengajian dan doa bersama dalam memperingati Haul Gus Dur yang ke-7. Sementara Ketua Umum PMII FKM UMI, Muh. Dasrifal mengatakan sangat luar biasa antusias kader-kader PMII FKM UMI dalam acara ini.

Selain pengajian dan doa bersama, acara ini juga menajdi salah satu ajang silaturahmi antar anggota dalam berlembaga. Harapannya pada tahun 2017 Indonesia dapat semakin maju, masyarakat aman, makmur dan sejahtera. Teroris dan paham-paham radikalisme adalah musuh kita bersama untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (Tulisan ini dikirim oleh Andi Kamal, PMII UMI, Makassar)

Jokowi di HUT PMII: Jangan Mau Diajak Pesimistis
Ahmad Hamdi Hidayatullah, Ketua PC PMII Jember. (foto: Istimewa)

PMII Jember Tolak Adakan Aksi Bela Imam Nahrawi

Bentuk penghinaan bagi kader yang menjaga independensi organisasi

img_title
VIVA.co.id
22 September 2019